TELISIP: One Team One Dream!

Tahun ini Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Pertamina bersama dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Pertamina kembali mengadakan program kerja bersama yaitu TELISIP atau Temu Lingkungan Sipil. Sebagai sebuah keluarga besar, sudah seharusnya mengimplementasikan fungsi dari sebuah kebersamaan dan persatuan.

TELISIP merupakan program kerja yang bertujuan selain untuk memperkenalkan kedua himpunan kepada para mahasiswa baru, TELISIP juga berfungsi sebagai ajang untuk mempererat hubungan persaudaraan mahasiwa tahun akademik 2019 antar kedua prodi yang diharapkan mampu melahirkan kolaborasi yang baik dikemudian hari. Selaras dengan tujuan dari diadakannya TELISIP, tahun ini tema yang diangkat adalah “ONE TEAM ONE DREAM” .

Rangkaian acara TELISIP dimulai pada tanggal 30 Agustus 2019 hingga tanggal 7 September 2019. Pada TELISIP kali ini, mahasiswa tahun akademik 2019 lebih ditekankan kepada pemecahan sebuah masalah sehingga mendorong para mahasiswa untuk kreatif dan berpikir kritis. Kegiatan forum diskusi ini mengangkat tema yang berkaitan dengan Fakultas Perencanaan Infrastruktur baik dari Program Studi Teknik Sipil, juga Teknik Lingkungan, yaitu dengan tema “Pembangunan Infrastruktur Berwawasan Lingkungan”.